ANTARA PLINPLAN DAN BASABASI

basa-basi

Pernah kalo suatu saat kita pacaran, Cewe minta di temenin belanja , haha …. Misalnya aja  beli tas, gak masalah sih, tapi rempong nya itu loh hahaha

P: “Yang… Tas ini sama itu bagusan mana ??”

L: “Bagus yang kanan, beli aja “

P: “Tapi kayaknya bagusan yg sebelah”

L: “kamu suka? Yaudah beli aja “

P: “eh, tapi warnanya jelek, yaudah kanan aja deh“

L: “…..*dalam hati* kampreeeeet, ngapain tanya gw kalo udah tau pilihannya”

Ada banyak lagi sih, kisah kisah pacar cewe yang rada nyebelin hehe,

P: “beb, ntar malam temenin ke mall yuk, beli tas”

-setelah di mall-

P: “eh Tas ini bagus gak ??”

L: “bagus kok”

P: “eh baju itu bagus tuh, kesana bentar yuk”

L: “….*dalem hati bingung*”

P: “yaudah deh beli sepatu aja”

L: “…*kampreeeeet tadi katanya beli tas, malah jadi nya beli sepatu, maunya apa coba*ya,beb -.-”

Lebih ngenesnya kalo endingnya….

P: “pake uang kamu dulu ya beb, uangku ketinggalan nih…*sambil ngerengek-rengek*”

Hahaha, segitu dulu celotehan saya, iseng-iseng ada hiburan dikit haha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s