Siapa yang salah ? (part 1)

siapa yang salah

ini cerita gue ceritanya pengen gue buat film pendek setelah film pertama gue ampir jadi haha, masukin blog aja sekalian buat nambah nambah … simak baik baik ya.

Suatu ketika ada seorang siswa SMA negeriย  di Semarang bernama Arif Saputra, Arif awalnya betah dan kerasan di sekolah itu. Tapi lama kelamaan dirinya mengalami masa โ€“ masa sulit dan kesusahan mendalami pelajaran disekolah.Kenapa begitu ? begini ceritanya …
Mulai dari masuk sekolah pukul 7 pagi lalu pulang Siang menjelang sore.Begitu terus menerus rutin setiap harinya dan itulah sistem pendidikan kita di indonesia.apakah salah ??
jelas iya, siswa kurang istirahat dan diโ€™berikanโ€™ terus menerus pelajaran seolah-olah tanpa berhenti seakan otak tidak diberi waktu istirahat dan kelelahan.
Ditambah lagi dengan tugas tugas Arif bertumpuk yang diberikan oleh guru โ€“ guru nya.Tugas satu belum selesai, ditambah lagi tugas lainnya. Matematika, kimia,fisika ?? arif sudah tidak paham lagi tentang pelajaran tersebut. Setelah itu dia menjadi tidak semangat belajar karena sudah minder dulu dengan pelajaran tersebut. Masalah sampai situ saja ??
Setelah mengalami itu semua arif menjadi setres, kepikiran ulangan, tugas. Lalu pikiran arif pun setres, dia melampias kan โ€œkesetresannya โ€œ dengan merokok, dan melakukan hal semena-mena. Harus nya sistem pendidikan di negara kita harus dibenarkan. Masalah selesai ??tidak..

Lanjutannya ada di part 2 ya haha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s