Jaman 2013, percaya sama ramalan/horoskop ?

zodiak bohong

HAHAHA! Saya geleng – geleng kepala sambil ketawa saat menulis artikel ini. Jaman 2013 bray, masih percaya sama gituan, sama aja kaya jaman purba dong berarti isi otak mereka *maaf rada kasar*. Percaya horoskop ?tidak punya TUHAN apa ? Katanya percaya sama Tuhan, tapi kok masih aja percaya sama horoskop/ramalan. Horoskop/ramalan yang saya maksud disini sebagian besar kepada sosial media ya ..sebut saja TweetRamalan. Banyak banget follower nya, banyak yang sesat juga. Bego nya, temen gue ngefollow gituan. Waduh *tepok jidat* . Gue pernah tanya sama temen gue, “Kok lu percaya sama gituan bro ?” “Gak papa, buat motivasi aja” “lah kan dosa percaya gituan” “Engga dosa, kan tujuan nya buat motivasi diri sendiri ” . Gue geleng geleng aja dah, mau gimana pun juga, Percaya kepada hal lain selain Tuhan itu Dosa hukumnya bro,
Walaupun kedoknya buat Fun / penyemangat, Semangat dan inspirasi kita datang hanya dari firman TUHAN, yang memiliki kuasa melebihi setiap apa yang baik bagi dunia. *emang bener*.
Padahal kan, Ramalan horoskop ditulis sendiri dengan tangan manusia kan. Masa ia admin nya TweetRamalan itu ya dukun :V . wkwkwk kan ga mungkin.

simak tulisan dibawah ini yang aku temuin di internet dan ada dalam kitab suci .

Wahai orang yang beriman! Bahawa sesungguhnya arak, judi, pemujaan berhala dan mengundi nasib dengan batang anak panah adalah perbuatan keji dari perbuatan syaitan. Oleh itu hendaklah kamu menjauhinya supaya kamu berjaya.”

“Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan Bapa kepada anak-anaknya”

Okelah, Intinya JANGAN PERCAYA SAMA HOROSKOP ya. Tuhan memberkati kalian. Percaya sama Tuhan saja jangan sama yang lain 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s