85Km/Day

85km 

 

Nama ku Doni, Aku saat ini sedang jomblo, bukan gak laku sih, tapi lagi tahap PDKT aja sama cewe, aku kenal dengan cewek ini dari twitter.  Kita pun sering bales balesan mention . Namanya Nina.

Sebenernya aku pengen banget nembak sama cewek ini, tapi…. Aku bingung gimana cara macarin nya ?? rumahnya jauh banget, ibarat rumahku di Ujung kulon, rumah dia di Banyuwangi, dan sekolah di jawa tengah.*animasi menggambarkan perumpamaan ujungkulon-banyuwangi*

Gue curhat sama temen gue, gimana cara deketin dia & macarin dia walaupun rumahnya jauh nya bukan main.

“heh, gmn ya cara macarin Nina, gue bingung rumahnya jauh banget”Tanya dony

“udahhh, pacarin aja, Cinta gak mengenal jarak bro” kata Tony.

“Nah gila, masalahnya jarak rumah gue kerumah dia 42.5 km broo “ gumam Dony

“buset, kayak jarak luar kota tuh…” tony

“makanya gue bingung, ntar ngapelinnya gmn ?dony

“Lo cinta ?”tony

“Ia lah”dony

“Yaudah tembak aja, cinta kok peritungan gitu” tony

Setelah itu, gue pun memutuskan untuk “menembak” Nina.

Waktu itu aku beraniin untuk nembak Nina di sekolah.

Dan dia menerima aku jadi pacarnya.

Tiap hari aku nganter dia pulang sekolah dari sekolah sampe rumahnya dan pulang kerumah lagi, ngabisin berapa liter bensin. Tiap hari aku pulang sampe rumah kira kira jam 5 sore .

Hari ini jam 3 gue udah ganteng buat ngapelin Nina, padahal janjian jam 7. Maklum perjalanan jauh banget.

Sampai di tengah jalan, motor gue mogok … motor CB tua ini tiba tiba mogok , setelah aku cek ternyata kehabisan bensin.Aku tuntun motor ini ke POM bensin yang jaraknya lumayan jauh.

Sampai pada saat sampai dirumah Nina, jam 9 malam … Nina marah marah ke aku. Gara gara nunggu nya kelamaan.Emang sial bener hari ini…

Berhari hari ini Nina marah marah sama aku, Aku gak tau harus berbuat apalagi, minta maaf udah, dia gak mau maafin aku…

Setelah seminggu, Nina pun semakin hari mulai membaik dia sadar, dan tidak tega karena tiap hari mengantar ku kerumahnya dengan jarak yang sangat jauh, Dia memutuskan untuk menghentikan hubungan kita karena tidak tega terhadapku.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s