Cerpen “Hadirmu Sesaat”

hadirmu sesaat

*suatu hari pada pulang sekolah*

Namaku Nia.  Pada saat pulang sekolah, aku dan sahabat ku Dian sedang duduk duduk di bangku sekolah di depan kelas Sampai tiba-tiba Dian diajak pulang sama pacarnya Gunawan yang tiba tiba datang menghampiri kami . Sekarang tinggal aku disekolah. Dengan tidak ada aktifitas apa – apa lalu Aku lalu pulang langsung.

*esok nya waktu istirahat*

Esok harinya … Pada jam istirahat  tiba- tiba aku melihat ada seorang Cowok yang kelihatannya biasa biasa saja tapi entah kenapa dia terlihat menarik bagiku..  Aku diam diam curi pandang kepada  Cowo itu terus. Entah kenapa, aku  jadi suka kepada cowo itu… Berhari – hari aku terbayang bayang Lelaki itu. Aku hanya wanita, gak bakal bisa ngungkapin perasaan itu, kecuali Lelaki tersebut yang Peka….tapi bagaimana caranya ??

Pada saat Deni dan teman temannya bermain sepakbola, aku memperhatikan dan melihat dia bermain bola sampai  bola yang ditendang Deni meleset mengenai Aku yang sedang menonton bola tersebut. Deni menghampiri Nia dan meminta maaf karena bola tersebut mengenai Nia.

“Eh, maaf gak sengaja, kamu gak papa kan ?? “ Tanya Deni

“Iya.. Gak papa kok , lain kali jgn di ulang  :v, haha “ celetus Nia

“hmmmm iya deh, oh iya aku Deni, kamu ??”  Tanya deni sambil menyodorkan tangan.

“Nia…” menyalami Deni.

“Oh oke Nia, aku lanjut main bola dulu ya.”

“Ok Den.”

Setelah kejadian itu, perasaan Nia semakin menjadi – jadi, begitu juga Deni, Deni kini mulai sering curi curi pandang kea rah Nia dengan malu malu.

Tiba tiba mereka bertemu di hall sekolah…  Dan Deni menyetop Nia.

Deni mengungkap kan perasaan nya dengan gugup ke Nia. Dan Nia menerima cinta Deni juga dengan malu malu senang . Setelah jadian awal nya manis manis saja. Nia sangat sayang kepada Deni. Hingga beberapa minggu kemudian keadaan berubah drastis, Deni tiba-tiba berubah sifat menjadi tidak perduli terhadap Nia. Nia kecewa terhadap sifat Deni.

Esoknya Deni meminta putus dengan Nia. Nia tidak percaya dan menangis dengan penuh perasaan dan tetap sayang dengan Deni, hidup Nia lebih seru semenjak ada Deni. Nia juga tidak ingin kehilangan Deni. Tapi Deni tetap kukuh pada pendiriannya ingin putus dengan Nia. Nia pun galau, dan setelah beberapa minggu dia mampu move on.

 

Tinggalkan Balasan

